Rabu, 12 Oktober 2016

Laknatullah Untukmu yang Melecehkan Islam dan Al-Quran

Ponpes Shidiqiin Wara` Purwojati  Semoga Laknat Untukmu yang Melecehkan Islam dan Al-Quran doa #ISWARA

Ya Allah kami dengan bantuan orang yang membantu kami, berwasilah dengan amal-amal kami dan para nabi dan rasul serta para sahabat nabi Muhammad. Alkhamdulillahirobil`alamiin wasolatu wasalamu `ala Sayidina Muhammadin `adada kholkika waridho nafsika wazinata `arsyika wamidada kalimatika. 

Ya Allah saya mohon kepadamu agar orang-orang yang kami sebut dibawah ini, yaitu:
1.    Orang-orang yang MENGHINA ISLAM DAN MELECEHKAN AL-QURAN.
2.    Orang yang berstrategi untuk menghancurkan secara bersama-sama secara sistematik
3.    Orang-orang Islam yang menjual agama Islam demi untuk keuntungan pribadi, kelompok dan golongannya.
4.    Orang-orang yang memutarbalikkan dalil al-quran dan sunnah hanya untuk melemahkan Islam dan orang-orang Islam yang membela Islam.
5.    Orang-orang yang berpolitik dan bersiasat menghancurkan negara Indonesia.
6.    Orang-orang yang munafik mengatasnamakan rakyat tapi hanya mencari keuntungan sendiri, keluarga, kelompok dan partainya.
7.    Orang-orang yang memutarbalikan fakta dan hukum hanya untuk mencari keuntungan diri sendiri, kelompok dan partainya sedangkan orang lain atau lawannya dibuat menderita.
8.    Orang-orang yang jelas-jelas menentang ketentuan dalam al-quran karena kesombongan dan mencari keuntungan serta mencari keuntungan dengan menjual agama.
9.    Orang-orang yang suka memfitnah dan memusuhi para tokoh-tokoh Islam yang berjuang memajukan dan mempersatukan Islam berdasarkan nilai-nilai Islam dan qurani.
Ya Allah,dengan wasilah tersebut diatas dan melalui doa Itihadul Harakat Shidiqiin Wara` maka hancurkanlah orang-orang yang tersebut dari nomor 1 (satu) sampai dengan nonor 9 (sembilan) agar mereka, keluargganya, kelompoknya, serta organisasi dan usaha-usaha mereka dihancurkan sehancur-hancurnya.
Ya Allah mereka yang dimaksud diatas agar diberi laknat bagi diri mereka beserta keluarga dan kelompoknya baik golongan jin dan manusia yang sewenang-wenang,
Ya Allah diantara mereka ada Nusron Wahid, Pendukung Ahok, dan lainnya (…..) yang telah nyata-nyata menghina dan melecehkan al-quran. Ya mujibu da`wat kabulkanlah hajat kami.
Ya Allah Jangan biarkan Mereka terus-terusan berleluasa dan berkuasa dalam waktu lama sehingga akan mendatangkan kemunkaran, kemudhorotan dan kesesatan. Ya Allah Engkau Maha Kuasa dan menepati janji sebagaimana janji-Mu dalam Al-quran.

Ya Allah aku mohon hancurkanlah siasat dan politik mereka, usaha-usaha mereka, organisasi mereka, lembaga-lembaga dan kegiatan-kegiatan merea yang akan menghancurkan Islam dan orang-orang dhuafa. Jangan biarkan kami sendirian dan menjadi berbuat kufur.

 
Ya Allah aku mohon sudah saatnya mereka hancur baik sebagian-sebagian maupun kebanyakan agar mereka tidak menambah penderitaan bagi orang lain. Birokhmatika ya arkhama rokhimiin. Alkhamdulillahirobil `alamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

DUKUNG PENDIRIAN MARKAS YGNI BANYUMAS-PROGRESS REPORT: DANA TERKUMPUL 25,6 JUTA DARI 350 JUTA-SELURUH DANA DARI BP_MAKMUR

Logo Baru YGNI Banyumas

Logo Baru YGNI Banyumas
Perubahan Logo Baru YGNI Banyumas