Minggu, 18 Desember 2016

Kami PPSW Bela Islam dan Indonesia

Sang Kyai PPSW Aksi Bela Islam 212
SangKyai Muhammad Syechan Pendiri PPSW
Ponpes Shidiqiin Wara` PurwojatiKami PPSW Bela Islam dan Indonesia
          Kami Dewan Pengasuh, pengurus dan santri Pondok Pesantren Shidiqiin Wara` (PPSW) Purwojati sedang peduli terhadap perkembangan Islam dan negara Indonesia. Umat Islam di negara lain seperti di Rohingya, Suriah (Aleppo), Palestina, Afganistan dan lainnya. Mereka umat Islam banyak menerima kedzoliman dari para musuh Islam baik itu yang mengaku Islam maupun dari orang-orang yang di luar Islam. Mereka di fitnah, dikambinghitamkan, dan dicurigai sebagai penghancur negara.
Aksi Bela Islam (ABI) dari awal sudah dihalang-halangi, difitnah, dicurigai dan digembosi agar umat Islam tidak bangkit dan bersatu namun Allah berkehendak lain. Aksi Bela Islam 212 dan dilanjutkan Aksi Sholat Shubuh berjamaah 1212 membuat orang awam terhenyak dan bahwa umat Islam sudah mulai sadar akan kelemahan dan kebodohan mereka selama ini yang selalu bertengkar antar umat dan saling curiga dan selama ini dimanfatkan oleh musuh-musuh islam yaitu terutama orang-orang kafir dan munafik baik itu dari orang Islam (begundal asing dan aseng) maupun non Islam.
Setelah kejadian Aksi Bela Islam 212 dan Sholat Shubuh Berjamaah 1212 maka para musuh-musuh Islam mulai mengkaitkan bendera Rasulullah sebagai bendera teroris. Dengan membuat berbagai trik jahat yang sangat kotor dan main kasar sehingga anak kecilpun tahu bahwa Umat Islam sedang benar-benar didzolimi.
Kami atas nama Pengasuh dan Pengurus PPSW Purwojati mengajak kepada para santri khususnya dan pada umat pada umumnya untuk mempunyai ghirah dalam pembelaan Islam dan bela negara Indonesia yang penuh kebhinekaan. Mari kita untu peduli dalam melawan para musuh-musush Islam dan Negara Indoensia yang ingin berbuat onar kepada Islam dan Negara Indonesia atas dasar HAM, Demokrasi, dan Kebhinekaan PALSU.
Bagi yang senang dan sering berinternet ria maka untuk turut men-share postingan-postingan dari sumber terpercaya dalam pembelaan Islam dan Negara Indonesia. Jangan sungkan-sungkan dan takut karena itu merupakan bentuk jihad bagi kita di Indoensia untuk menyuarakan kedxoliman, penjajahan, kebobrokan penyelenggara negara dan yang menindas Islam.
Menurut Sang Kyai Muhammad Syechan Pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Shidiqiin Wara` {urwojati bahwa: “ Generasi Muda Islam Kalian harus memiliki sikap dalam pembelaan Islam karena musuh-musuh Islam akan terus memusuhinya sampai terjadi perang besar (Perang baro-baro , istilah Banyumas dahulu) Negara Indoensia di peroleh dari perjuangan melawan penjajah dan penghianat yaitu para komunis, asing/barat dan bangsa kuning.
Oleh karena itu kami Pengasuh dan Pengurus #PPSW memohon doa kepada Allah dengan penuh ikhlas serta dengan wasilah kebenaran Nabi Muhammad SAW, Kebenaran Agama Islam, Keberkahan dan kekuatan Aksi Bela Islam 212 dan Sholat Shubuh berjamaah 1212. Ya Allah dengan kebenaran Agama Islam dan Nabi Muhammad SAW, Keberkahan, kekuatan dan rahmat Aksi Bela Islam 212 dan Sholat Shubuh Berjamaah 1212 dan sedikit amak-amal kami dalam pembelaan dan dakwah Islam maka kami mohon ya allah:
1.  Kuatkanlah rasa persatuan dan kesatuan umat Islam yang engkau ridhoi uang sedang membangun dan membela Islam.
2.  Tolonglah kami Umat Islam yang sedang membela al quran dan Islam agar diberi kememenangan dalam melawan musuh-musuh kami yang senang mencemooh,, memfitnah, menggembosi, mengkambinghitamkan dan mendzolimi kami golongan Aksi bela Islam bai yang berangkat di Monas maupun tidak.
3.  Ya Allah hancurkanlah musuh-musuh Islam baik itu komusisme, syiah, asing dan aseng serta lainnya, hancurkanlah jiwa raga mereka, organisasi, usaha, kegiatan, makar, keluarga dan kelompo mereka baik dari golongan manusia dan jin.
Ya Allah Kabukanlah doa kami dan orang yang lain yang serupa dengan doa kami ya Allah tunukannlah kepada kami bukti kekuatan-Mu dan Pertolongan-Mu ya Allah. Washolallohu `ala Muhammad walkhamdulillahi robil `alamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

DUKUNG PENDIRIAN MARKAS YGNI BANYUMAS-PROGRESS REPORT: DANA TERKUMPUL 25,6 JUTA DARI 350 JUTA-SELURUH DANA DARI BP_MAKMUR

Logo Baru YGNI Banyumas

Logo Baru YGNI Banyumas
Perubahan Logo Baru YGNI Banyumas